Bhabinkamtibmas Brigpol Bonaventura Laba Ajak Warga Bere Jaga situasi Kondusif Menjelang Pemilu

Bhabinkamtibmas Brigpol Bonaventura Laba Ajak Warga Bere Jaga situasi  Kondusif Menjelang Pemilu

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal Barat - Pada hari Rabu, 07 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal Barat, Brigpol Bonaventura Laba, melaksanakan kegiatan sambang di kamp Akel Desa Bere. Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu yang semakin dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Bonaventura Laba mengingatkan pentingnya bijak dalam berpolitik, menekankan agar perbedaan pilihan tidak merusak hubungan keluarga. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk aktif melaporkan kejadian tindak pidana, tanah longsor, atau pohon tumbang ke kantor desa atau petugas kepolisian.

"Kita perlu menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali. Pemilu adalah momentum penting, mari kita tunjukkan kedewasaan dalam berpolitik dan hindari konflik yang tidak perlu," ujar Brigpol Bonaventura Laba.

Upaya Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu, serta memastikan bahwa setiap peristiwa yang berpotensi membahayakan dapat segera ditangani dengan cepat dan efisien.(MBA)