Bripka Theodorus Angkat dan Bripka Almodat Ano Lakukan Patroli Preventif di Kampung Ulungali

Bripka Theodorus Angkat dan Bripka Almodat Ano Lakukan Patroli Preventif di Kampung Ulungali

Tribratanewsmanggarai.com-

Kecamatan Satar Mese, 9 April 2024 - Dalam rangka pencegahan Tindak Pidana Perlindungan Perempuan dan Anak (TPPO), Kenakalan Remaja, serta antisipasi terhadap Bahaya Gigitan Hewan Penular Rabies (HPR) dan Bencana Alam, Bhabinkamtibmas Kecamatan Satar Mese, Bripka Theodorus Angkat bersama Bripka Almodat Ano, melaksanakan patroli dan sambang pada hari Selasa tanggal 9 April 2024 pukul 18.00 Wita di Kampung Ulungali, Desa Persiapan Ulungali.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Theodorus Angkat dan Bripka Almodat Ano turut mengunjungi rumah Bapak Ladislaus Tandang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat setempat. Mereka mengingatkan agar tetap menjaga situasi, terutama menjelang malam takbiran yang akan dilaksanakan pada pukul 19.00 Wita.

Selain itu, kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat) serta sosialisasi tentang pencegahan TPPO, antisipasi bahaya gigitan HPR, dan pentingnya tetap waspada terhadap bencana alam akibat cuaca ekstrem.

Bripka Theodorus Angkat dan Bripka Almodat Ano berharap dengan adanya patroli preventif seperti ini, dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta mengurangi risiko terjadinya tindak kriminal dan bahaya lainnya.(MBA)