Pengamanan Turnamen Sepak Bola oleh Bhabinkamtibmas Kec. Reok Barat

Pengamanan Turnamen Sepak Bola oleh Bhabinkamtibmas Kec. Reok Barat

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat – Dalam upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada Turnamen Sepak Bola, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Bripka Semris Bell dan Bripka Stanislaus K. Tandi, melaksanakan tugas pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 11 September, pukul 13.00 WITA di Lapangan Sepak Bola Loce, Desa Loce, Kecamatan Reok Barat.

Turnamen Sepak Bola ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Reok Barat serta HUT Paroki Loce yang ke-75 tahun 2024. Dalam pengamanan ini, Bripka Semris Bell dan Bripka Stanislaus K. Tandi memberikan imbauan kepada penonton dan suporter untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Berkat pengamanan yang dilakukan, kegiatan turnamen berjalan dengan aman dan tertib, tanpa adanya gangguan yang berarti. Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat terus berkomitmen untuk memastikan setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya berlangsung dalam suasana yang kondusif.(MBA)