Jelang Pilkada Serentak Bhabinkamtibmas tingkatkan Patroli dan Sambang di Reok Barat

Jelang Pilkada Serentak Bhabinkamtibmas tingkatkan Patroli dan Sambang di Reok Barat

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat - 30 Juli 2024 – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak, Bripka Semris Bell, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, melaksanakan sambang dan patroli pada hari Selasa, 30 Juli 2024, mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai. Kegiatan ini berlangsung di jalan umum yang menghubungkan Reo menuju Reok Barat.

Selama patroli, Bripka Semris Bell mengajak masyarakat untuk bijak dalam berpolitik dan menjaga keamanan serta ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak. "Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif demi terciptanya suasana Pilkada yang aman, sejuk, dan damai," ujar Bripka Semris Bell.

Selain itu, Bripka Semris Bell juga memberikan himbauan mengenai bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan kenakalan remaja. Ia meminta masyarakat untuk segera melaporkan kejadian yang menonjol kepada petugas Bhabinkamtibmas atau petugas desa setempat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjaga ketertiban umum.(MBA)