Patroli Malam Rutin Polsek Satar Mese, Polres Manggarai untuk Menjaga Keamanan Wilayah

Patroli Malam Rutin Polsek Satar Mese, Polres Manggarai untuk Menjaga Keamanan Wilayah

Tribratanewsmanggarai.com-

Satar Mese - Upaya menjaga situasi aman dan kondusif di Wilayah Polsek Satar Mese terus dilakukan dengan rutin. Pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2024, pukul 22.00 WITA, Personil Piket Regu Satu (1) Polsek Satar Mese kembali melaksanakan Patroli Malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh BRIPKA HIRONIMUS RATO, yang menjabat sebagai KA SPKT I Polsek Satar Mese. Patroli malam ini difokuskan pada pengawasan terhadap Objek Vital dan Kantor Pelayanan Publik di Kecamatan Satar Mese, termasuk Puskesmas-Iteng.

Selama patroli, Personil Piket Jaga tidak hanya memantau situasi, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Mereka mengingatkan agar tetap menjaga keamanan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan ke Pos Pelayanan Polsek Satar Mese.

Komitmen Polsek Satar Mese dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama, dan patroli malam rutin seperti ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin merasa aman dan terlindungi di lingkungan mereka.(MBA)