Patroli dan Penggalangan Anggota Piket Polsek Cibal untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Patroli dan Penggalangan Anggota Piket Polsek Cibal untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal, 25 Februari 2023 - Malam ini, tepat pukul 20.00 Wita, Piket jaga SPKT III Polsek Cibal yang dipimpin oleh AIPDA Oktavianus Lero telah melaksanakan kegiatan patroli dan penggalangan di sejumlah titik strategis di wilayah Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Piket SPKT III bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar area Pasar Harian Pagal serta kamp-kamp yang berada dalam lingkungan tersebut.

Pada pukul 20.00 WITA, anggota piket melaksanakan patroli dan sambang di Pasar Harian Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal. Mereka berinteraksi dengan pedagang yang sedang menjaga stand mereka, memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap potensi tindak pidana pencurian, dan mengingatkan untuk segera melaporkan kejadian yang mencurigakan ke pos pelayanan Polsek Cibal.

Selanjutnya, pukul 21.00 Wita, anggota piket melanjutkan patroli dan sambang ke beberapa kios yang berada di salah satu kamp di Kelurahan Pagal. Mereka memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul agar tidak mengonsumsi minuman keras serta menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan mereka. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan jika menemukan adanya tindak pidana.

Penerimaan terhadap kegiatan patroli dan penggalangan yang dilakukan oleh anggota Polsek Cibal sangat positif. Masyarakat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh piket SPKT III Polsek Cibal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Kegiatan patroli berakhir pada pukul 21.30 WITA tanpa adanya kejadian yang mencurigakan. Hal ini menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai tetap aman dan kondusif berkat kerja keras anggota Polsek Cibal dalam menjalankan tugasnya.(MBA)