Patroli Dialogis dan Sambang Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat di Loce

Patroli Dialogis dan Sambang Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat di Loce

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah binaannya, pada hari Rabu, 31 Juli 2024, pukul 09.00 Wita hingga selesai, Bripka Stanislaus K. Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, melaksanakan sambang dan patroli dialogis di seputaran Kampung Loce, Kecamatan Reok Barat.

Dalam kegiatan ini, Bripka Stanislaus K. Tandi menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga yang ditemui. Ia mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bijak dalam berpolitik mengingat saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan mengenai bahaya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kenakalan remaja. Ia menekankan pentingnya kewaspadaan dan tindakan preventif dalam menghadapi kedua masalah tersebut. Bripka Stanislaus K. Tandi juga mengingatkan warga untuk segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau petugas desa setempat jika terjadi kejadian yang menonjol.

Patroli dan sambang ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pilkada dan dalam upaya mengatasi berbagai masalah sosial di masyarakat.(MBA)