Bripka Stanislaus K. Tandi Amankan Ibadah Pentabisan Imam Baru di Gereja Paroki St. FX. Loce

Bripka Stanislaus K. Tandi Amankan Ibadah Pentabisan Imam Baru di Gereja Paroki St. FX. Loce

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat, 13 Juli 2024 – Demi memastikan kegiatan ibadah berlangsung aman dan tertib, pada Sabtu, 13 Juli 2024, mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai, Bripka Stanislaus K. Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, bersama Kapospol Reok Barat dan Bhabinsa Desa Loce, melaksanakan pengamanan Misa/Ibadah Perdana dalam rangka pentabisan Imam Baru asal Desa Loce, RP. Sabinus M. Darsu, OSM di Gereja Paroki St. FX. Loce, Desa Loce, Kecamatan Reok Barat.

Misa dipimpin oleh Rm. Yohanes Samur, Pr. Kegiatan diawali pukul 08.00 WITA dengan ritual adat di Rumah Adat (Gendang) Loce. Pada pukul 09.00 WITA, Bupati Manggarai dan rombongan tiba dan disambut dengan upacara penjemputan. Puncak acara, yakni Misa Perdana Pentabisan Imam Baru, berlangsung pada pukul 10.00 WITA. Acara syukuran Misa Perdana kemudian dilaksanakan pukul 12.30 WITA.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, berkat pengamanan dan koordinasi yang baik dari petugas terkait. Bripka Stanislaus K. Tandi menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara dan mengapresiasi kerjasama semua pihak yang terlibat dalam pengamanan ini.(MBA)