Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Calon Legislatif di Kabupaten Manggarai

Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Calon Legislatif di Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Kenda - Pada Rabu, 07 Februari 2024, pukul 12.30 WITA, di Kampung Golo Kenda, Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai, Operasi Mantap Brata dilaksanakan untuk menjamin keamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas/Tatap Muka Calon Legislatif DPRD Kab. Manggarai dari Partai PDIP, Dapil  Manggarai I. 

Sebelum kegiatan dimulai, dilakukan penyambutan adat Manggarai (Tuak Curu) oleh Tua Adat, diikuti dengan Orasi Politik dan penyampaian Visi dan Misi Caleg.

Penanggung jawab kegiatan ini adalah PAULUS PEOS, SP., sedangkan jurkam/pemandu acara terdiri dari PAULUS RAHMAT, ST., AVENTINUS MBEJAK, YOHANES TAHUN BARU, dan VIKTOR SANTING.

Pengamanan Tatap Muka/Pertemuan Terbatas dilaksanakan oleh 4 personil Polres Manggarai, di antaranya IPDA JONATHAN T. LEMBANG, PUTU EDI ARSANA PUTRA, S.A.P., BRIGPOL DARIUS DALLA, dan BRIPDA FAJRIN.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah massa/simpatisan. Pelaksanaan Pengamanan Tatap Muka/Pertemuan Terbatas dipantau langsung oleh 4 personil PKD, yaitu WIHELMUS LAMPU, MARSELINUS TOLAN, BENEDIKTUS ROBINSON, dan FRANSISKUS SALES JANI.

Giat Pertemuan Terbatas/Tatap Muka berlangsung sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Nomor: STTP/346/YAN.2.2./II/2024/Intelkam, tanggal 05 Februari 2024.

Selama kegiatan berlangsung, tidak terdapat pelanggaran Kampanye. Kegiatan berakhir pada pukul 16.15 WITA, dan situasi selama acara terpantau aman terkendali. Operasi Mantap Brata berhasil memastikan kelancaran dan keamanan acara kampanye tersebut.