Kapolres Manggarai Pimpin Rapat Anev Mingguan, Sampaikan Arahan dalam Pelaksanaan Tugas

Kapolres Manggarai Pimpin Rapat Anev Mingguan, Sampaikan Arahan dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 08 Agustus 2024 - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Manggarai, AKBP Edwin Saleh, S.I.K, M.H, memimpin Rapat Anev Mingguan di ruangan Vicon Polres Manggarai pada hari Kamis, 08 Agustus 2024. Rapat tersebut merupakan bagian dari agenda rutin untuk mengevaluasi kinerja Polres Manggarai dan meningkatkan sinergi antarbagian, satuan, dan seksi di tingkat Polres.

Rapat dimulai pukul 13.00 WITA dan dihadiri oleh Waka Polres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom, M.M, serta Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Manggarai. Setiap PJU Polres Manggarai diberikan kesempatan untuk menyampaikan hasil pelaksanaan tugas masing-masing dan merinci rencana kegiatan selanjutnya.

Kapolres Manggarai memberikan arahan dan petunjuk terkait pelaksanaan tugas kepada seluruh peserta rapat. Beberapa penekanan yang disampaikan antara lain:

1. Sat. Intelakam : Memantau dan mengantisipasi perkembangan situasi politik nasional terkait masalah internal Partai PKB di daerah. Selain itu, kejadian konflik di Flores Timur akibat pertandingan sepak bola perlu diantisipasi dengan memanggil dan mengarahkan panitia kegiatan masyarakat dan turnamen sepak bola untuk menjaga situasi keamanan selama kegiatan berlangsung.

2. Bag. Ops: Mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang sudah berjalan dengan baik dan menekankan agar kegiatan ini terus ditingkatkan demi menjaga situasi kamtibmas.

3. Setiap Kabag, Kasat, dan Kasi : Temuan Audit Kinerja dari Itwasum Mabes Polri juga harus segera ditindaklanjuti, dijawab, dan dilaporkan hasilnya. Fungsi terkait juga harus mempersiapkan rencana kunjungan dari Biro Rena Polda NTT, termasuk memonitor, mengomunikasikan, dan mempersiapkan segala sesuatunya. Mengarahkan personel untuk tetap menjaga kekompakan dan soliditas Polres Manggarai

Rapat Anev Mingguan di Polres Manggarai bukan hanya sebagai forum evaluasi, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik di antara personel. Dengan semangat sinergi, diharapkan Polres Manggarai dapat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.(MBA)