Polres Manggarai Gelar Forum Belajar Bersama Jelang Pilkada Serentak 2024

Polres Manggarai Gelar Forum Belajar Bersama Jelang Pilkada Serentak 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Polres Manggarai melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag. SDM) mengadakan Forum Belajar Bersama untuk membahas isu-isu lokal yang mungkin muncul selama tahapan Pilkada. Acara yang digelar pada Kamis, 8 Agustus 2024, pukul 10.00 WITA di Aula Lantai II Polres Manggarai ini merupakan bagian dari persiapan Operasi Mantap Praja Turangga 2024.

Forum tersebut menghadirkan Kasat Intelkam, Iptu Mustakim A. Djendo, yang memberikan materi mengenai isu-isu lokal yang relevan dengan Pilkada Serentak 2024. Iptu Mustakim didampingi oleh Kabag SDM, AKP Gusti Putu Sabanugraha, dengan peserta yang terdiri dari personel Polres Manggarai.

Tujuan utama dari Forum Belajar Bersama ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan personel dalam menghadapi berbagai potensi kerawanan dan isu lokal selama tahapan Pilkada. Dengan pemahaman yang lebih mendalam dan persiapan yang matang, diharapkan personel Polres Manggarai dapat menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul dengan lebih efektif dan efisien.

Kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif dalam mempersiapkan personel Polres Manggarai untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2024 dengan baik, sehingga tercipta situasi yang aman dan tertib selama proses pemilihan berlangsung.(MBA)