Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Ranakah 2021

Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Ranakah 2021

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari ini Senin tanggal 12 April 2021 pukul 08.30 wita, personel Polres Manggarai bersama instansi terkait lainnya seperti TNI,Brimob, Pol. PP, dan Perhubungan melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Ranakah 2021 di lapangan apel Polres Manggarai.

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo S.H,S.IK dan diikuti oleh Wakapolres Kompol I wayan Arnaya serta beberapa perwira lainnya. Pada kesempatan ini Kapolres membacakan amanat dari Kapolda NTT dimana inti dari amanat tersebut adalah Polisi Lalu Lintas diminta untuk terus berupaya melaksanakan program Kapolri yang disebut Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Selain itu Polisi Lalu Lintas juga diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas, meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Operasi Keselamatan Ranakah ini akan mulai dilaksanakan sejak tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021.  (VRJ)