Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, Aipda Andreas Korsini Ta, Giat Patroli dan Sambang di Kampung Lentang

Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, Aipda Andreas Korsini Ta, Giat Patroli dan Sambang di Kampung Lentang

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak, 12 Januari 2024 - Pada hari Jumad, 12 Januari 2024, Aipda Andreas Korsini Ta, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di wilayah Kampung Lentang, Desa Lentang.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan tali silaturahmi antara petugas Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat. Dengan bersinergi dan memperkuat hubungan antara polisi dan warga, diharapkan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selama kegiatan patroli dan sambang, Aipda Andreas Korsini Ta berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk membangun kepercayaan dan memahami lebih dekat permasalahan serta kebutuhan warga di Kampung Lentang.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal. Himbauan ini termasuk ajakan untuk saling mendukung dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan demi keamanan bersama.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli dan sambang di wilayah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat kepada pihak kepolisian, sehingga solusi yang tepat dapat segera ditemukan.(MBA)