Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas di Desa Loce, Kec. Reok Barat

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas di Desa Loce, Kec. Reok Barat

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bripka Stanislaus K. Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, melaksanakan patroli dialogis di seputaran Desa Loce pada Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 09.00 Wita. Patroli ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan warga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga Kamtibmas.

Selama patroli, Bripka Stanislaus K. Tandi mengunjungi beberapa warga yang sedang duduk di sekitar kampung Loce. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan pesan dan himbauan terkait Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah mereka, terutama menjelang Pemilu 2024 yang akan datang.

Selain itu, Bripka Stanislaus juga memberikan informasi mengenai bahaya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kenakalan remaja. Ia menekankan pentingnya kewaspadaan dan melaporkan segera jika terjadi kejadian menonjol kepada petugas Bhabinkamtibmas atau petugas desa setempat.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keamanan dan memberikan rasa aman menjelang Pemilu serta menghadapi potensi ancaman lainnya.(MBA)