Patroli dan Penggalangan Oleh Anggota Piket Polsek Cibal untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah

Patroli dan Penggalangan Oleh Anggota Piket Polsek Cibal untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah
Patroli dan Penggalangan Oleh Anggota Piket Polsek Cibal untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah

Tribratanewsmanggarai.com-

Hari ini, Sabtu tanggal 27 April 2024, pukul 13.30 WITA, Anggota Piket SPKT II dari Polsek Cibal, yang terdiri dari Bripka Yohanes Florianus Gerak dan Aiptu Irfan, telah melaksanakan patroli dan penggalangan di beberapa lokasi strategis.

Sasaran dari kegiatan patroli dan penggalangan tersebut meliputi:

  1. Pukul 14.00 WITA, Anggota piket bergerak ke salah satu kios warga di Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.
  2. Pukul 14.30 WITA, Anggota piket melanjutkan patroli ke kios warga lainnya, kali ini bertempat di Kampung Teruk, Desa Nenu, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Di setiap kios yang mereka kunjungi, anggota piket memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik kios. Mereka mendorong agar para pemilik kios selalu waspada terhadap kehadiran orang baru dengan perilaku yang mencurigakan guna mencegah tindak kejahatan. Selain itu, anggota piket juga mengajak pemilik kios untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta memberikan informasi jika menemukan adanya gejala gangguan kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka.

Selama pelaksanaan patroli, tidak ditemukan adanya gejala gangguan kamtibmas di area yang mereka kunjungi. Anggota piket juga mengingatkan bahwa apabila terjadi kejadian yang mencurigakan atau menonjol, segera laporkan ke SPKT Polsek Cibal untuk tindakan lebih lanjut.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada petugas piket SPKT II Polsek Cibal atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan wilayah.

Giat patroli tersebut berakhir pada pukul 15.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polsek Cibal dalam meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat.(MBA)