Operasi Mantap Brata: Polres Manggarai Terjunkan Personil Pengamanan Kampanye Caleg Provinsi NTT di Dapil NTT IV

Operasi Mantap Brata: Polres Manggarai Terjunkan Personil Pengamanan Kampanye Caleg Provinsi NTT di Dapil NTT IV

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 14 Januari 2024 - Polres Manggarai melaksanakan Operasi Mantap Brata dengan mengirimkan personil pengamanan pada Kampanye Tatap Muka Calon Anggota Legislatif Provinsi NTT di Dapil NTT IV. Kegiatan kampanye tersebut berlangsung pada hari Minggu, 14 Januari 2024, pukul 12.00 WITA di Kampung Ulu Ngali, Desa Pongkor, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai.

Kampanye Tatap Muka tersebut dihadiri oleh Calon Anggota Legislatif Provinsi NTT dapil NTT IV dari Partai HANURA, Drs. HERIBERTUS P.N BABEN. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kampanye sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye nomor STTP/49/I/2024/Ditintelkam.

Kampanye berlangsung dari pukul 12.00 hingga 14.15 WITA dan dihadiri oleh sejumlah massa pendukung dan simpatisan. Pengawasan kegiatan dilakukan oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Satar Mese. Selain itu, keamanan kampanye juga dijamin oleh Anggota Polres Manggarai yang melakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Manggarai No. SPRIN/854/XI/OPS.1.1.1/2023 tanggal 31 Desember 2023, terkait Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Selama kegiatan kampanye berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif, menunjukkan keberhasilan dari Operasi Mantap Brata yang dilakukan oleh Polres Manggarai. Masyarakat dapat mengikuti proses demokrasi dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan. Polres Manggarai tetap berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka suksesnya Pemilu serentak tahun 2023-2024 di wilayah hukumnya.(MBA)