Kapospol Kecamatan Lelak dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Melaksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan

Kapospol Kecamatan Lelak dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Melaksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak - Konsisten hadir dan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, Kapospol Kecamatan Lelak Bripka Yosef N. Bonur, S.H dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Aipda Andreas Korsini Ta melaksanakan pengamanan pada acara resepsi pernikahan yang berlangsung pada hari Jumat, 19 Juli 2024.
Bertempat di halaman Rumah Gendang Rejeng, Desa Bangka Lelak, Kecamatan Lelak, Bripka Yosef N. Bonur, S.H dan Aipda Andreas Korsini Ta memastikan acara resepsi pernikahan antara Sdr. Doni dan Sdri. Fanty berjalan dengan lancar. Pengamanan ini dilakukan atas permintaan keluarga dan panitia syukuran pernikahan untuk menjaga situasi kamtibmas selama acara berlangsung.
Dalam kesempatan tersebut, Kapospol dan Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, sehingga acara syukuran dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Dengan pengamanan yang dilakukan, diharapkan acara resepsi pernikahan Tersebut dapat berjalan dengan Aman, sukses dan penuh kebahagiaan(MBA)