Bripka Yoni Tandungan Jaga Situasi Kamtibmas dengan Patroli dan Sambang Warga di Kecamatan Ruteng

Bripka Yoni Tandungan Jaga Situasi Kamtibmas dengan Patroli dan Sambang Warga di Kecamatan Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 2 Juli 2024 - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bripka Yoni Tandungan, Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga binaan pada Selasa, 2 Juli 2024.

Patroli dilakukan di sekitar Desa Pong Murung, di mana Bripka Yoni menyempatkan diri menyambangi beberapa warga yang sedang nongkrong di depan rumah Bapak Adi. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yoni menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meneruskan himbauan Kapolres Manggarai terkait pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Selain itu, Bripka Yoni juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam membantu Polri menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggal. Ia menekankan pentingnya melaporkan situasi yang dapat mengganggu kamtibmas, terutama dalam tahapan Pilkada serentak yang sedang berlangsung. "Mari bersama-sama ciptakan situasi aman dan nyaman di lingkungan masing-masing," ajaknya.

Kegiatan patroli dan sambang warga ini berjalan dengan aman dan lancar, serta mendapat respon positif dari masyarakat setempat.(MBA)