Aipda Ridwan N. Lubalu Bhabinkamtibmas Kec. Rahong Utara Laksanakan Giat Sambang

Aipda Ridwan N. Lubalu Bhabinkamtibmas Kec. Rahong Utara Laksanakan Giat Sambang

Tribratanewsmanggarai.com-

Rahong Utara, 26 Juni 2024 – Pada hari ini, Kamis 26 Juni 2024, Aipda Ridwan N. Lubalu selaku petugas Bhabinkamtibmas Kecamatan Rahong Utara melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Bangka Ajang yang terletak di Kampung Ajang, Kecamatan Rahong Utara.

Dalam kesempatan ini, Aipda Ridwan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk gangguan keamanan. Selain itu, Aipda Ridwan juga meneruskan himbauan dari Kapolres Manggarai mengenai tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

"Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jika ada tindak pidana atau masalah perdata, segera informasikan kepada petugas atau aparat desa terdekat," ujar Aipda Ridwan.

Giat sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memastikan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Rahong Utara. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, warga semakin sadar akan pentingnya peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.(MBA)