Bimbingan Rohani dan Mental Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personel Polres Manggarai

Bimbingan Rohani dan Mental  Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personel Polres Manggarai
Bimbingan Rohani dan Mental  Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personel Polres Manggarai
Bimbingan Rohani dan Mental  Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personel Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polres Manggarai dalam pelaksanaan tugas, pada hari Kamis, 25 Juli 2024 pukul 08.20 WITA bertempat di Mapolres Manggarai, telah berlangsung kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental bagi anggota Polres Manggarai yang beragama Islam, Hindu, Katolik, dan Protestan.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga lokasi berbeda sesuai dengan agama yang dianut oleh anggota Polres Manggarai. Berikut rincian kegiatan tersebut:

  1. Bimbingan Rohani bagi Agama Islam
    Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan vicon Polres Manggarai dan dipimpin oleh PS Kasubag Binops Bagops IPTU Bagus Suhartono. Para perwira dan anggota Polres Manggarai yang beragama Islam turut hadir dalam kegiatan ini.
  2. Bimbingan Rohani Oikumene bagi Agama Katolik dan Protestan
    Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 2 Polres Manggarai dan dipimpin oleh Wakapolres Manggarai, KOMPOL Karel Leokuna, S.Kom, M.M. Para perwira, anggota Polres Manggarai, dan PNS Polres Manggarai yang beragama Katolik dan Protestan ikut serta dalam kegiatan ini.
  3. Bimbingan Rohani bagi Agama Hindu
    Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan Posko Ops Polres Manggarai dan dipimpin oleh PS Kasubagwatpres SDM Polres Manggarai IPTU Gede Pindra. Para perwira dan anggota Polres Manggarai yang beragama Hindu turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polres Manggarai sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan penuh tanggung jawab.(MBA)