AIPDA Andreas Korsini Ta dan BRIGPOL Charles Darwin Yansen, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, Melaksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan di Desa Bangka Lelak

AIPDA Andreas Korsini Ta dan BRIGPOL Charles Darwin Yansen, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, Melaksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan di Desa Bangka Lelak

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak, Kamis, 25 Juli 2024 – Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, AIPDA Andreas Korsini TA dan BRIGPOL Charles Darwin Yansen, melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kamtibmas pada acara resepsi pernikahan di Kampung Wakel, Desa Bangka Lelak, Kecamatan Lelak.

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada panitia dan tamu undangan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Mereka mengingatkan agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan selalu memelihara situasi kamtibmas demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Kami mengimbau kepada seluruh panitia dan tamu undangan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas hingga acara selesai. Ini demi keamanan dan kenyamanan kita semua,” ujar AIPDA Andreas Korsini TA.

Kegiatan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan acara resepsi pernikahan berjalan dengan aman dan tertib.  Acara dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan berarti.

Langkah-langkah preventif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.

Dengan adanya pengamanan dari Bhabinkamtibmas, masyarakat diharapkan dapat lebih tenang dan dapat menikmati acara pernikahan dengan penuh suka cita tanpa khawatir akan gangguan kamtibmas.(MBA)