Bhabinkamtibmas Kecamatan Wae Ri Himbau Masyarakat Jaga Keamanan dalam Tahapan Pilkada Serentak

Bhabinkamtibmas Kecamatan Wae Ri Himbau Masyarakat Jaga Keamanan dalam Tahapan Pilkada Serentak

Tribratanewsmanggarai.com-

Bripka Selestinus Soro, seorang Bhabinkamtibmas di Kecamatan Wae Ri, Kabupaten Manggarai, memastikan situasi kamtibmas di wilayah binaannya tetap kondusif menjelang Pilkada. Pada hari Senin, 10 Juni 2024, Bripka Selestinus Soro aktif melakukan sambang ke kampung Kenda, Desa Bangka Kenda.

Tujuan dari sambang tersebut adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tetap menjaga keharmonisan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada serta Pemilihan Gubernur. Bripka Selestinus Soro menekankan pentingnya untuk menghindari konflik antarwarga dan dengan pihak lain.

"Dengan ciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kita bisa menjalani proses demokrasi dengan baik," ujar Bripka Selestinus Soro kepada masyarakat setempat.

Pemilihan Kepala Daerah adalah momen penting dalam menjalankan demokrasi di Indonesia. Melalui himbauan yang dilakukan oleh Bripka Selestinus Soro, diharapkan masyarakat dapat menjaga keamanan dan kedamaian selama proses Pilkada berlangsung, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan.(MBA)