Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Konsisten Hadir dalam Setiap Kegiatan Masyarakat .

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Konsisten Hadir dalam Setiap Kegiatan Masyarakat .

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng, Aipda Arkadius M. Arno dan Bripka Fransiskus X.N. Janggur, melaksanakan giat pengamanan dan monitoring pada acara pesta pernikahan di Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Jumat (25/10/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mencegah gangguan kamtibmas dan memastikan kelancaran berbagai kegiatan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para tamu undangan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Aipda Arkadius menyampaikan bahwa kehadiran pihak kepolisian di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga serta mendorong mereka untuk turut aktif dalam menjaga lingkungan sekitar. “Kami berharap masyarakat bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar acara berjalan lancar dan nyaman bagi semua yang hadir,” ujar Aipda Arkadius.

Langkah ini juga sejalan dengan komitmen Bhabinkamtibmas untuk hadir secara konsisten dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Ruteng, sebagai bentuk pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.(MBA)