Wakapolres Manggarai Pimpin Apel Mingguan dan Berikan Arahan kepada Personil

Wakapolres Manggarai Pimpin Apel Mingguan dan Berikan Arahan kepada Personil
Wakapolres Manggarai Pimpin Apel Mingguan dan Berikan Arahan kepada Personil

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 23 September 2024 – Pada hari ini, Senin (23/9), pukul 08.00 WITA, bertempat di lapangan Apel Polres Manggarai, Wakapolres Manggarai KOMPOL Karel Leokuna, S.Kom., M.M. memimpin apel mingguan yang diikuti oleh para pejabat utama, kapolsek, perwira, dan personel Polres Manggarai.

Dalam kesempatan tersebut, KOMPOL Karel Leokuna menyampaikan beberapa arahan penting terkait tugas dan agenda ke depan. Berikut poin-poin penting dari arahan Wakapolres:

  1. Rencana Kegiatan Seminggu Kedepan

Wakapolres menekankan kepada seluruh PJU untuk mengikuti taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda NTT melalui Zoom Meeting.

  1. Kegiatan Operasi Mantap Praja (OMP)

Beliau mengingatkan pentingnya pengamanan terkait kegiatan pleno pengundian nomor urut hari ini dan persiapan Deklarasi Kampanye Damai yang akan berlangsung esok hari, 24 September 2024.

  1. Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda NTT

KOMPOL Karel meminta agar seluruh persiapan audit, khususnya kepada Kasiwas, dilakukan dengan baik sebelum tenggat waktu pada 10 Oktober 2024.

  1. Netralitas Anggota dalam Pilkada Serentak 2024

Wakapolres menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak, tidak hanya di level individu, tetapi juga kepada keluarga besar anggota, termasuk istri dan anak-anak.

  1. Penyerapan Anggaran

Wakapolres juga mengingatkan Bag Ren untuk memastikan penyerapan anggaran berjalan sesuai dengan target dan mendorong Bag/Sat/Si untuk segera menindaklanjuti.

  1. Perbaikan File pada Aplikasi Beyond Trust (BT)

Satu file dalam aplikasi Beyond Trust (BT) dilaporkan ditolak. Wakapolres menginstruksikan segera memperbaiki kesalahan tersebut.

  1. Kesehatan dan Kebersihan

Beliau menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan Mako demi kelancaran tugas.

Apel mingguan ini selesai pukul 08.16 WITA dalam keadaan aman dan tertib.(MBA)