Sat Lantas Polres Manggarai Himbau Masyarakat Gunakan Masker

Sat Lantas Polres Manggarai Himbau Masyarakat Gunakan Masker

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan Lalu lintas polres manggarai terus lakukan patroli malam dan  menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) di Terminal Mena, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (15/08/2020) 19.00 Wita.

Giat patroli malam yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan,SIK, M.H beserta anggota satuan lalu lintas lainnya.

Kasat Lantas Polres Manggarai memberikan himbauan kepada warga yang sedang mengantri untuk selalu mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Serta selalu perhatikan keselamatan agar tidak menyalakan Handphone, kamera, serta korek api saat mengantri bahan bakar.

Selain menghimbau masyarakat yang sedang mengantri, kasat lantas juga menghimbau karyawan untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada.

"Dengan terus melakukan patroli malam serta menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan berupa 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) kita dapat mencegah penyebaran covid-19." Lanjut Kasat Lantas. (AJ)