Era Tatanan Kehidupan Baru, Sat Lantas Himbau Pakai Masker.

Era Tatanan Kehidupan Baru, Sat Lantas Himbau Pakai Masker.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Terus melakukan himbauan kepada masyarakat di era tatanan kehidupan baru, sat lantas polres manggarai terus suarakan tentang protokol kesehatan di Tenda, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (21/07/2020) pukul 19.00 wita.

Himbauan yang dilakukan oleh sat lantas polres Manggarai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, SIK, M.H  bersama 2 anggota satuan lalu lintas.

Dalam isi himbauan tersebut, sat lantas polres manggarai memberitahukan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak.

Tak henti-hentinya juga,sat lantas polres manggarai memberikan teguran lisan kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Sanksi teguran lisan secara keras, dilakukan sat lantas polres manggarai agar warga yang tidak menggunakan masker memiliki efek jera.

Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, SIK, M.H melalui Kasubbag Humas IPDA Bagus Suhartono mengatakan dengan terus menyuarakan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat Manggarai kita dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Manggarai Ini .  (AJ)