Kapolres Manggarai Bersama Personel Polres Manggarai Lakukan Rapid Test.

Kapolres Manggarai Bersama Personel Polres Manggarai Lakukan Rapid Test.
Kapolres Manggarai Bersama Personel Polres Manggarai Lakukan Rapid Test.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Kepala Kepolisian Resort Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H,SIK bersama personel Polres Manggarai lakukan rapid test di Aula Polres Manggarai,Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (16/09) pagi.

Dalam kegiatan rapid tes tersebut, Hanya Kapolres Manggarai beserta 25 orang personel Polres Manggarai yang mengikuti rapid rest.

Dimana dalam kegiatan rapid rest, dinas kesehatan Kabupaten Manggarai mendatangkan 3 orang untuk melakukan rapid test terhadap Kapolres Manggarai dan 25 anggota Polres Manggarai.

Rapid test tersebut dilakukan dengan mengambil sampel darah yang kemudian langsung diperiksa oleh dinas kesehatan Kabupaten Manggarai.

Kemudian dalam hasil rapid tes tersebut, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H,SIK bersama 25 personel polres manggarai dinyatakan "Negatif" Covid-19.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H,SIK melalui Kasubbag Humas Polres Manggarai mengatakan dengan melakukan rapid rest secara berkala terhadap personel Polres Manggarai guna untuk memastikan bahwa personel Polres Manggarai Benar-benar terjauh dari Virus Corona atau Covid-19 l, dengan memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan rapid test dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker .

"Dengan demikian, anggota Polres Manggarai tidak terjangkit Virus Corona atau Covid-19, sehingga tidak akan mengganggu tugas sehari-hari dilapangan ." Lanjut Kapolres Manggarai. (AJ)