Polsek Cibal Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Nenu

Polsek Cibal Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Nenu

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal, 30 Agustus 2024 - Polsek Cibal mengadakan kegiatan "Jumat Curhat" bersama masyarakat Desa Nenu, Kecamatan Cibal, yang dilaksanakan pada Jumat, 30 Agustus 2024, sekitar pukul 09.00 WITA di Mapolsek Cibal. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cibal, AIPTU Melkianus Moinfani, bersama anggota Polsek Cibal.

Dalam acara ini, warga Desa Nenu memberikan apresiasi atas kinerja Polsek Cibal yang selama ini telah merespons setiap persoalan masyarakat dengan cepat dan tepat. Salah satu warga juga menyampaikan keluhan terkait masalah tanah warisan, di mana tanah yang sudah dibagikan oleh orang tua mereka kini digarap oleh saudara mereka. Warga tersebut meminta bantuan Polsek Cibal untuk memediasi masalah ini.

Menanggapi keluhan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Cibal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Desa Nenu kepada Polsek Cibal. Ia juga mengimbau agar kerja sama antara Polsek dan masyarakat terus ditingkatkan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cibal. Selain itu, Polsek Cibal menyatakan kesediaannya untuk membantu memediasi masalah tanah warisan tersebut dan mengimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 11.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar.(MBA)