Polsek Cibal Gelar Apel Gabungan untuk Pengamanan Penutupan Tahun dan Pergantian Tahun Baru di Paroki Kristus Raja Pagal

Polsek Cibal Gelar Apel Gabungan untuk Pengamanan Penutupan Tahun dan Pergantian Tahun Baru di Paroki Kristus Raja Pagal

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal - Dalam rangka mengamankan penutupan tahun dan pergantian tahun baru, Polsek Cibal menggelar Apel Gabungan pada Hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023, pukul 22.00 Wita. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Paroki Kristus Raja Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Apel Gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cibal, IPDA PAKSEDIS P. SOGEN. Hadir dalam kegiatan ini Pastor Paroki Kristus Raja Pagal, Pater ABBA OFM, serta personil Polsek Cibal dan Bhabinsa Kecamatan Cibal.

Setelah rangkaian Apel Gabungan selesai, Pastor Paroki Kristus Raja Pagal, Pater ABBA OFM, memberikan berkat tahun baru serta berkat perutusan kepada personil Polsek Cibal dan Bhabinsa Kecamatan Cibal beserta keluarganya.

Giat Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Penutupan Tahun dan Pergantian Tahun Baru berakhir pada pukul 22.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar. Kapolsek Cibal menyampaikan apresiasinya atas kerjasama semua pihak yang telah terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru. Polsek Cibal siap berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya dan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat.(MBA)