Polres Manggarai Laksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2020

Polres Manggarai Laksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2020

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Kepolisian Resort Manggarai laksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2020 di salah satu kos-kosan di wilayah Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (17/07) pagi.

Kegiatan OPS Bina Kusuma Turangga 2020 dibawah kendali Kabagops Polres Manggarai AKP Matheus Anus, S.H, M.H, KBO Binmas IPDA Daud Renda Bulu  beserta personel polres manggarai yang terkait seperti Intel, Reskrim, Sabhara, dan Provos .

Memberikan sosialisasi kepada penghuni kos agar selalu mentaati peraturan yang berlaku serta menghindari pergaulan bebas, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol , dan tidak memakai narkoba.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, Sik melalui KBO Binmas IPDA Daud Renda bulu mengatakan demi terwujudnya situasi yang aman dan damai perlu dilakukan sosialisasi agar warga atau penghuni kos tau dan sadar betapa pentingnya mentaati peraturan. Untuk mengurangi angka premanisme di wilayah Kabupaten Manggarai.

"Tak henti-hentinya kami akan memberikan sosialisasi kepada warga untuk menekan angka premanisme dan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan damai." Ungkap KBO Binmas. (AJ)