Pengamanan Pesta Pernikahan oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng

Pengamanan Pesta Pernikahan oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng melaksanakan pengamanan pada pesta pernikahan warga di Desa Cumbi, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai. Pengamanan dilakukan berdasarkan permohonan secara lisan dari panitia acara.
Pada hari Jumat, 19 Juli 2024, pukul 19.00 WITA, Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng, yang terdiri dari Aipda Arkadius M. Arno, Bripka Yoni Tandungan, dan Bripka Fransiskus X. N. Janggur, bersama dua Babinsa Kecamatan Ruteng, melaksanakan tugas pengamanan di lokasi acara.
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada panitia dan para undangan untuk bersama-sama menjaga keamanan selama acara berlangsung. Selain itu, mereka juga mengingatkan agar tidak berlebihan dalam mengkonsumsi minuman keras guna mencegah potensi gangguan ketertiban dan memastikan keamanan serta kenyamanan bersama selama pesta.
Berita baiknya, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terpantau aman dan terkendali sepanjang acara.(MBA)