Pencarian Korban Tenggelam Di Reo

Pencarian Korban Tenggelam Di Reo

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM-  Kamis tanggal 4 Februari 2021  sekitar jam  13.00 Wita, Anggota Sat.Polairud bersama Polsek Reo, dan Basarnas Labuan Bajo kembali melaksanakan pencarian lanjutan terhadap korban tenggelam atas nama RISKY ADITIA RIFAI KARIM yang terjadi di kali Wae Pesi Reo ( belakang Pondok Pesantren Pancasila Reo). 

Kegiatan dilakukan oleh Tim Gabungan Polsek Reo, Sat. Pol Air Polres Manggarai, Koramil Reo, Tim Basarnas Manggarai Barat dan masyarakat Kecamatan Reok yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Reo IPDA AGUSTIAN SURA PRATAMA, S.Tr.K

Pencarian dilakukan menggunakan 1 unit perahu karet milik Basarnas dan 2 unit kapal kayu milik nelayan. Pada pukul 16.00 wita Ketua BPBD kab. Manggarai turut hadir pada kegiatan tersebut dan memberikan santunan kepada pihak keluarga korban. 

Adapun rute pencarian atau penyisiran yakni dimulai dari TKP awal korban tenggelam hingga ke muara kali Wae Pesi namun sampai saat ini korban tenggelam di sungai wae pesi masih belum di temukan. Dari hasil pencarian atau penyisiran yang dilakukan oleh team tersebut korban RISKY ADITIA RIFAI KARIM belum di temukan, karena kondisi cuaca sudah mulai gelap dan kurang mendukung untuk upaya pencarian korban untuk sementara dihentikan dan akan dilanjutkan kembali besok pagi hari Jumat tanggal 05 februari 2021. (VRJ)