Pemberian Bantuan Kepada Korban Kasus Laka Lantas

Pemberian Bantuan Kepada Korban Kasus Laka Lantas

Tribratanewsmanggarai.com- Selasa tanggal 21 Februari 2023 pukul 13.00 wita bertempat di Ruangan Dahlia, RSUD Dr. BEN MBOl Ruteng , Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong telah dilaksanakan “Pemberian Bantuan Kepada Korban Kasus Laka Lantas Yang terjadi di Jalan Desa, Golo Lambo, Kampung Nao, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai pada tanggal 20 Februari 2023”.

Pemberian Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H., S.I.K., M.I.K dan dihadiri oleh Kasat Lantas AKP MADE HENDRA KUSUMANANTA, S.I.K, Penanggung Jawab Jasa Raharja Manggarai YOSI IRIANTONO PUTRA PRATAMA serta Kepala Ruangan Dahlia RSUD Dr. BEN MBOl an. SALLAHUDIN.

 Bantuan diberikan langsung oleh Kapolres Manggarai kepada salah satu Korban an. AGUSTINA NEYRAWATI, perempuan, 5 Tahun (mengalami luka robek pada pelipis kiri dan memar pada kelopak mata sebelah kiri), yang merupakan salah satu diantara 3 Korban Kecelakaan Lalu Lintas lainnya, antara lain :

a. ELMINA JEDIAM, Perempuan, 28 Tahun, Alamat Kampung Nao, Desa Golo Lambo, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai (mengalami Luka memar pada pinggul dan punggung).

b. MARIA DEANISA MANGGUR, Perempuan, 3 Tahun, Alamat Kampung Nao, Desa Golo Lambo, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai (mengalami Luka memar dan retak pada bagian kepala, luka lecet pada tangan kiri dan kemudian meninggal dunia pada saat di perjalanan menuju ke RSUD Ben Mboi Ruteng).

c. CAROLINA LUJUNAI, Perempuan, 10 Tahun, Alamat Kampung Nao, Desa Golo Lambo, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai (mengalami patah pada kaki kiri, luka lecet dan terkelupas pada bagian dada, perut leher dan pipi sebelah kanan).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Manggarai mengajak pihak Jasa Raharja agar bisa secepatnya merealisasikan pemberian santunan kepada 4 orang korban Kecelakaan Lalu Lintas tersebut.