Patroli Dialogis Kapospol Lelak dan Bhabinkamtibmas: Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada

Patroli Dialogis Kapospol Lelak dan Bhabinkamtibmas: Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak, 30 Agustus 2024 – Kapospol Kecamatan Lelak, Aipda Yosef N. Bonur, S.H., bersama dengan Bhabinkamtibmas, Aipda Andreas Korsini TA dan Brigpol Charles Darwin Yansen, hari ini melaksanakan patroli dialogis di Kampung Lentang, Desa Lentang, Kecamatan Lelak.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi rumah warga, salah satunya adalah rumah an. Venansius Sandri. Dalam kesempatan ini, petugas memberikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas terkait Pilkada Damai yang akan datang.

Aipda Yosef N. Bonur dan tim menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada. Mereka mengimbau kepada warga untuk tidak mudah terprofokasi oleh berita bohong atau hoax yang dapat merusak persatuan dan kerukunan di masyarakat. Petugas juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana Pilkada yang aman, sejuk, dan damai.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif untuk memastikan keamanan serta meminimalisir potensi gangguan menjelang Pilkada. Dengan adanya dialog langsung dengan masyarakat, diharapkan terjalin komunikasi yang baik dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama.(MBA)