Patroli dan Sambang oleh Bripka Stanislaus K.Tandi Bhabinkamtibmas Kec. Reok Barat

Patroli dan Sambang oleh Bripka Stanislaus K.Tandi Bhabinkamtibmas Kec. Reok Barat

Tribratanewsmanggarai.com-

Kamis, 20 Juni 2024 Pada hari ini, Kamis, 20 Juni 2024 pukul 09.00 WITA, Bripka Stanislaus K.Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di seputaran Kampung Kilit, Desa Torong Koe, Kecamatan Reok Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Stanislaus K.Tandi memberikan pesan dan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul. Beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tempat tinggal mereka. Terutama dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2024 yang sedang berlangsung, beliau menekankan pentingnya mewujudkan suasana Pilkada yang aman, sejuk, dan damai.

Dengan pendekatan persuasif dan penuh keakraban, Bripka Stanislaus K.Tandi berharap pesan-pesan yang disampaikan dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungan tetap terjaga. Keterlibatan aktif warga dalam menjaga Kamtibmas sangat diharapkan untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.

Dengan adanya kegiatan patroli dan sambang ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama, serta semakin dekat dengan aparat kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah mereka.(MBA)