Patroli dan Sambang Bripka Semris Bell Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat

Patroli dan Sambang Bripka Semris Bell Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat, 18 Juni 2024 - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Bripka Semris Bell, melaksanakan giat patroli dan sambang ke rumah warga di Dusun Kajong, Desa Kajong, Kecamatan Reok Barat.

Pada hari ini, Selasa, 18 Juni 2024, sekitar pukul 08.30 WITA, Bripka Semris Bell mengunjungi kediaman Bapak Sius. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Semris menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar selalu menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pemilukada Serentak 2024. Ia mengajak seluruh warga untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman, sejuk, dan damai.

"Jika ada kejadian menonjol yang berpotensi mengganggu kamtibmas, segera hubungi petugas Bhabinkamtibmas," ujar Bripka Semris Bell.

Selain itu, Bripka Semris juga menghimbau para orang tua agar tetap waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Ia mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan bujuk rayu oknum-oknum penyalur jasa tenaga kerja ilegal, agar anak-anak dan anggota keluarga tidak menjadi korban TPPO.

Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman serta turut aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.(MBA)