Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Kecamatan Rahong Utara oleh Aipda Ridwan Lubalu, Bhabinkamtibmas

Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Kecamatan Rahong Utara oleh Aipda Ridwan Lubalu, Bhabinkamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Rahong Utara, 24 November 2023 - Aipda Ridwan Lubalu, Bhabinkamtibmas di Kecamatan Rahong Utara, hari ini melaksanakan kegiatan patroli, sambang, dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas, TPPO, HPR, Karhutla, serta Himbauan Pemilu Damai 2024. Kegiatan ini dilakukan di kampung Watu Weri, Ajang, dan Pau Desa Bangka Ajang.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Ridwan Lubalu juga menyalurkan sembako dari Bapak Presiden RI sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada masyarakat setempat. Upaya ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat, terutama di tengah situasi yang masih dipengaruhi oleh pandemi.

Selama patroli dan sambang, Aipda Ridwan Lubalu bertemu dengan Mama Vero dan keluarga. Mama Vero menyampaikan bahwa hingga saat ini tidak ada warga yang bekerja di luar negeri atau menjadi korban TPPO di wilayah tersebut. Aipda Ridwan Lubalu memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk segera melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat apabila ada warga yang ingin direkrut oleh PJTKI.

Selain itu, petugas juga mengingatkan masyarakat untuk mengikat atau mengandangkan binatang peliharaan seperti anjing dan kucing. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai, terutama menjelang Pemilu Tahun 2024.

Aipda Ridwan Lubalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan Rahong Utara dapat tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman, dan damai.(MBA)