Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong Laksanakan Pengamanan Acara Resepsi Pernikahan di Kampung Ruteng Pu'u Kelurahan Golodukal

Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong Laksanakan Pengamanan Acara Resepsi Pernikahan di Kampung Ruteng Pu'u Kelurahan Golodukal

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai – Dalam rangka mengantisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas dalam kegiatan masyarakat, khususnya pada acara resepsi pernikahan, Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, BRIPKA Damasus Savrinus Sunding dan BRIPKA Anselmus K. Nongko, melaksanakan pengamanan pada acara resepsi pernikahan di Kampung Ruteng Pu'u, Kelurahan Golodukal, Jumat, 05 Juli 2024, pukul 19.00 WITA.

Tidak hanya melakukan pengamanan, kedua Bhabinkamtibmas tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas kepada panitia dan tamu undangan. Mereka mengingatkan agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas. "Mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang aman selama berlangsungnya acara demi keamanan dan kenyamanan bersama," kata BRIPKA Damasus Savrinus Sunding.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk konsistensi dalam menjaga keamanan dan kelancaran setiap kegiatan masyarakat, selaras dengan perintah Kapolres Manggarai. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman serta meminimalisir potensi gangguan kamtibmas.(MBA)