Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai Lakukan Pengamanan Tatap Muka Caleg DPR Partai Nasdem di Manggarai IV

Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai Lakukan Pengamanan Tatap Muka Caleg DPR Partai Nasdem di Manggarai IV

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat, 05 Desember 2023- Pada hari Selasa, tanggal 05 Desember 2023, pukul 19.00 WITA, Personil Polres Manggarai melaksanakan Pengamanan kegiatan kampanye pertemuan terbatas atau tatap muka Caleg DPR dari Partai Nasdem di Kabupaten Manggarai, daerah pemilihan Manggarai IV, berlangsung dengan lancar di Rumah Saudara Lorensius Noe, Kampung Jong, Desa Kajong, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan ritual adat Manggarai, yakni "Manuk Kapu Tuak Curu," yang secara simbolis diselenggarakan untuk Saudara Jun Siprianus, SH., dan rombongan yang hadir.

Sebanyak 50 orang massa atau simpatisan turut hadir dalam kegiatan tersebut, menciptakan suasana tatap muka yang hangat dan interaktif.

Operasi Mantap Brata turut dijalankan dengan penuh kehati-hatian, di mana pengamanan dilakukan oleh 3 personel Polsek Reo yang dipimpin oleh Perwira Penanggung Jawab Kecamatan Reok Barat, IPDA Harun R. Syarif. Pengawasan langsung juga dilaksanakan oleh 3 orang petugas Panwascam Reok Barat untuk memastikan kelancaran dan keberlanjutan kegiatan.

Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan hingga pukul 21.45 WITA dengan situasi aman dan terkendali. (MBA)