Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Calon Legislatif di Kabupaten Manggarai

Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Calon Legislatif di Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Kabupaten Manggarai, 12 Januari 2024 - Pada hari Jumat, tanggal 12 Januari 2024, pukul 20.50 WITA, Halaman Rumah Bapak ABDAN, di Dusun Diwu Lewe, Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai menjadi saksi berlangsungnya Operasi Mantap Brata dalam pengamanan kegiatan Pertemuan Terbatas/Tatap Muka Calon Legislatif Kabupaten Manggarai dari Partai GERINDRA, Daerah Pemilihan (Dapil) Manggarai IV.

Dalam acara tersebut, orasi politik disampaikan oleh Calon Legislatif (Caleg) FATHUR RAHMAN, S. I. Kom dan Jurkam FRANSISKUS DUHU, SE. Kegiatan kampanye ini turut dihadiri oleh sejumlah massa dan simpatisan yang antusias mendengarkan visi-misi serta program dari Caleg GERINDRA.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib hingga pukul 22.50 WITA, di mana situasi tetap aman dan terkendali. Alat peraga kampanye yang digunakan meliputi sticker, bendera partai, dan baliho Caleg, menciptakan suasana penuh semangat di sekitar acara.

Pelaksanaan pengamanan di Kecamatan Reo dilakukan oleh 1 personel Polsek Reo, BRIGPOL JEKY LASI, yang dipimpin oleh Perwira Penanggung Jawab Kecamatan Reok dan Reok Barat, IPDA HARUN R.SYARIF. Penugasan ini sesuai dengan surat perintah Kapolres Manggarai Nomor Sprint: 854/XII/OPS/1.1.1/2023 tanggal 31 Desember 2023.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan terkendali, menunjukkan keberhasilan Operasi Mantap Brata dalam melindungi dan menjaga keamanan dalam rangka kampanye Calon Legislatif di Kabupaten Manggarai.(MBA)