PERSONIL POLSEK SAMBI RAMPAS MELAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MANGGARAI TIMUR DARI PAKET SARONG-KASMIR

PERSONIL POLSEK SAMBI RAMPAS MELAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MANGGARAI TIMUR DARI PAKET SARONG-KASMIR

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Jumat (23/03/2018) Personil Polsek Sambi Rampas pada Kamis tanggal 22 Maret 2018 jam 10.00 Wita, melaksanakan pengamanan Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Sarong-Kasmir yang bertempat di halaman rumah Bpk. Ruslin, Kampung Rawuk, Desa Nampar Sepang, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur.

Kegiatan kampanye Tatap Muka ini dihadiri oleh calon Bupati dan calon Wakil Bupati Manggarai Timur tahun 2018 paket SARONG-KASMIR yaitu Bapak FRANSISKUS SARONG dan Bapak KASMIR DON, SH, Ketua Parpol Pendukung paket SARONG-KASMIR, Ketua Tim pemenangan PAKET SARONG-KASMIR an. YOHANES NAHAS, ST, Ketua Tim sukses keluarga Paket SARONG- KASMIR, Anggota Tim pemenangan paket SARONG-KASMIR dan Simpatisan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Adapun rangkaian kegiatan adalah pada pukul 10.00 wita rombongan paket SARONG-KASMIR tiba di kampung rawuk dan diarak menuju rumah bapak Ruslin dan dilanjutkan dengan penyampaikan orasi politik kepada masyarakat/simpatisan di Kampung Rawuk.

WhatsApp Image 2018-03-22 at 18.34.54 (1)