Latpra Ops Bina Waspada Turangga - 2023

Latpra Ops Bina Waspada Turangga - 2023

Tribratanewsmanggarai.com- Jumat tanggal 16 Juni 2023 pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Mapolres Manggarai berlangsung kegiatan Latpra Ops Bina Waspada Turangga - 2023 dalam rangka mencegah, meminimalisir dan menanggulangi berkembangnya paham radikalisme, anti Pancasila dan inteloransi antar umat beragama di wilayah hukum Polres Manggarai.

Kegiatan Latpra Ops dipimpin oleh Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH, S.I.K, M.H, didampingi oleh Wakapolres Manggarai KOMPOL SAHIDIN SUNA, turut hadir Kabagops Polres Manggarai AKP BURHANUDDIN, Kasat Binmas Polres Manggarai AKP I GUSTI NGURAH SABA NUGRAHA, Kasubbagdalops Bagops Polres Manggarai IPTU DANIEL DJIHU, Kasat Intelkam Polres Manggarai IPTU M. ALE DJENDO, Kasubagkerma Bagops Polres Manggarai IPDA ARKADEUS JAKAR dan diikuti oleh Anggota Polres Manggarai yang terlibat dalam Sprint Operasi Bina Waspada - 2023.

Pada kesempatan tersebut  Kapolres Manggarai memberikan arahan agar pelaksanaan Operasi Bina Waspada Turangga 2023 dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 15 s/d 28 Juni 2023, diharapkan dalam waktu tersebut agar kegiatan dapat dimaksimalkan dan ada pelaporan baik tertulis serta dokumentasi, kegiatan operasi dilaksanakan dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, serta kegiatan ini kita laksanakan dengan rasa suka cita serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selesai arahan Kapolres Manggarai kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan terkait pelaksanaan Operasi Bina Waspada Turangga 2023 oleh Kasat Intelkam Polres Manggarai, Kasat Binmas Polres Manggarai dan Kabagops Polres Manggarai.