Kunjungan Kerja Kapolres Manggarai Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai

Kunjungan Kerja Kapolres Manggarai Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com- Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH, S.I.K, M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Ny. SARY EDWIN SALEH pada hari senin tanggal 24 April 2023 mendatangi Polsek Reo dalam rangka kunjungan kerja, dan didampingi oleh beberapa perwira polres antara lain Kasat Lantas Polres Manggarai AKP MADE HENDRA KUSUMANATA ,S.I.K, dan Kasat Reskrim Polres Manggarai IPTU HENDRICKA R.A. BAHTERA, S.T.K, S.I.K, M.H. 

Kehadiran Kapolres Manggarai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai, diterima oleh Kapolsek Reo IPDA I KOMANG AGUS BUDIAWAN, S.E., dan Kasat Polairud Pores Manggarai IPTU I GEDE PINDRA  serta Seluruh Personil Polsek Reo, dan personil Sat Polairud Polres Manggarai.

Selain dalam rangka kunjungan kerja kegiatan kunjungan ini juga dilakukan dalam  rangka pengawasan wilayah yang meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian pada bidang manajemen operasional serta sarana prasarana, yang berkaitan dengan Tupoksi Kepolisian ditingkat Polsek. Kepada anggota Polsek Reo Kapolres Manggarai memberikan penekanan untuk tetap menjaga kekompakan, dan hindari segala bentuk perbuatan yang dapat mencederai nama Institusi Polri, serta laksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan Tupoksi yang berlaku. VRJ