KUNJUNGAN KAPOLDA NTT DI POLRES MANGGARAI

KUNJUNGAN KAPOLDA NTT DI POLRES MANGGARAI

Tribratanewsmanggarai-ntt.com - Pada hari Selasa Tanggal 2 Maret 2016 polres manggarai menerima kunjungan kerja bpk Kapolda NTT BRIGJEN POL Drs.E.WIDYO SUNARYO yang didampingi Ketua Bhayangkari Daera NTT dan Rombongan.

Penyambuatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Manggarai AKBP M.ISCHAQ SAID,S.H.,Dan Ketua Bhayangkari Cab.Manggarai beserta seluruh Anggota dan Para Kapolsek Jajaran Polres Manggarai.

PENYBT[1]

Adapun agenda kunjungan Kapolda NTT di Polres Manggarai yaitu untuk mengecek situasi dan kesiapan anggota polres manggarai dlm melaksanakan tugas pokok kepolisian.

Dalam kunjungan kerja Kapolda NTT bertepatan dengan peresmian kantor polres manggarai yang baru di bangun maka peresmian kantor mapolres manggarai di lakukan pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT yang di tandai dengan bunyi sirine oleh Kapolda NTT.

1456880045346

setelah melakukan peresmian mako Polres Manggarai Acara dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis pohon di area Mako Polres Manggarai untuk menjadikan Mako Polres Manggarai Lebih Nyaman dan Asri.

1456880039044 r