Kasat Binmas Salurkan Beras Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19.

Kasat Binmas Salurkan Beras Kepada Warga  Yang Terkena Dampak Covid-19.
Kasat Binmas Salurkan Beras Kepada Warga  Yang Terkena Dampak Covid-19.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan Binmas Polres Manggarai salurkan beras polri kepada warga yang terkena dampak langsung covid-19 di Kelurahan Lawir, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (27/08) pagi.

Giat bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Manggarai IPTU Selfinda Hadi, S.T.K bersama angggota Bhabinkamtibmas Lainnya menyalurkan beras polri tahap 3 .

Bakti sosial yang ditujukan untuk masyarakat yang terkena dampak langsung covid-19, dengan membagikan beras 5 kg kepada warga yang membutuhkan dan yang terkena dampak langsung.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK  melalui Kasat Binmas IPTU Selfinda Sigit, S.T.K mengatakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras polri yang disalurkan oleh polres manggarai dalam rangka membantu warga yang kurang mampu dan yang terkena dampak langsung covid-19.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap warga yang kurang mampu dan yang terkena dampak langsung covid-19 ditengan masa pandemik ini. " Pungkas Kasat Binmas. (AJ)