KBO Sat. Binmas Polres Manggarai Pimpin Pengamanan Sidang di Pengadilan Negeri

KBO Sat. Binmas Polres Manggarai Pimpin Pengamanan Sidang di Pengadilan Negeri

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 25 Januari 2024 - Hari ini, Kamis tanggal 25 Januari 2024, pukul 09.00 Wita hingga selesai, anggota Polres Manggarai melakukan pengamanan sidang di Kantor Pengadilan Kabupaten Manggarai. Tindakan ini dilakukan sesuai dengan Surat Perintah Kepala Kepolisian Resor Manggarai dengan nomor SPRIN/49/I/PAM 3.3./2024, yang dikeluarkan pada tanggal 24 Januari 2024.

Sebanyak 13 orang personel Polres Manggarai terlibat dalam pengamanan tersebut. IPDA Seltus Tamat, sebagai penanggung jawab, memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas. Mereka diminta untuk selalu siaga dan waspada, serta melaporkan setiap perkembangan yang terjadi selama kegiatan sidang.

Hingga saat ini, kegiatan sidang berjalan lancar, dan situasi di sekitarnya masih terpantau aman dan terkendali. IPDA Seltus Tamat mengapresiasi kerja keras personel pengamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Pengadilan Negeri Manggarai.

Pengamanan ini menunjukkan komitmen Polres Manggarai dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses peradilan, serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap sistem peradilan yang berlaku.(MBA)