KBO Binmas Polres Manggarai dan Kanit Binkamsa laksanakan Sambang di Kelurahan Pitak

KBO Binmas Polres Manggarai dan Kanit Binkamsa laksanakan Sambang di Kelurahan Pitak

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 22 Juli 2024 - Pada hari ini, Senin, 22 Juli 2024, pukul 09.00 WITA hingga selesai, Kanit Binkamsa/Kapospol Langke Rembong, Aiptu Adrianus Edy Suria, bersama KBO Binmas, IPDA Seltus Tamat, melaksanakan giat sambang ke rumah bapak Aloysius Rowa, Ketua Keamanan Pertokoan Kota Ruteng, yang bertempat di RT.007/RW.004, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong.
Dalam kegiatan ini, Aiptu Adrianus Edy Suria dan IPDA Seltus Tamat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada petugas keamanan pertokoan agar selalu aktif dalam menjalankan tugasnya. Mereka menekankan pentingnya koordinasi antara petugas keamanan pertokoan dengan kepolisian untuk memastikan keamanan lingkungan pertokoan tetap terjaga.
"Kami berharap petugas keamanan pertokoan dapat lebih aktif dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar situasi Kamtibmas di lingkungan pertokoan dapat terus terjaga dengan baik," ujar Aiptu Adrianus Edy Suria.
Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polres Manggarai untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pertokoan Kota Ruteng.(MBA)