Kapospol Langke Rembong bersama Bhabinkamtibmas : Pemantauan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Kapospol Langke Rembong bersama Bhabinkamtibmas : Pemantauan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 16 Agustus 2024 – Kapospol Langke Rembong, Aiptu Adrianus Edy Suria, bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, Aipda Maksemus Setu, dan Bripka Mateus Maju menghadiri undangan dari Kepala Sekolah SMA St. Aquinas Ruteng dalam rangka pemantauan kegiatan Festival Sekolah yang merupakan bagian dari Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5j).

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, pukul 10.30 WITA, ini dihadiri oleh berbagai pihak untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama festival sekolah berlangsung. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Adrianus Edy Suria memberikan imbauan kepada para siswa agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam festival ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman siswa tentang nilai-nilai Pancasila. Pemantauan yang dilakukan oleh pihak kepolisian juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif, dan tidak ada kejadian yang mengganggu jalannya acara. Pihak sekolah mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Kepolisian yang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Dengan adanya pemantauan dan pengawasan yang baik, diharapkan kegiatan-kegiatan serupa dapat terus terlaksana dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi pembentukan karakter para pelajar.(MBA)