Kapolsek Reo Salurkan Bantuan Tongkat kepada Warga yang Membutuhkan

Kapolsek Reo Salurkan Bantuan Tongkat kepada Warga yang Membutuhkan
Kapolsek Reo Salurkan Bantuan Tongkat kepada Warga yang Membutuhkan

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok - Dalam rangka peduli terhadap sesama, pada hari Kamis, 04 Juli 2024, sekitar pukul 09.00 WITA, Kapolsek Reo Ipda I Komang Agus Budiawan, SE, bersama dengan Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat dan Kanit Binmas Polsek Reo melaksanakan kegiatan penyaluran tongkat kepada warga yang membutuhkan di Lingkungan Jati, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok.

Adapun lokasi yang dijadikan tempat untuk penyaluran tongkat adalah di Lingkungan Jati, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Dalam kegiatan tersebut, dua orang warga yang menerima bantuan tongkat adalah Gregorius Jeramu dan Dominikus Da'a.

Penyaluran tongkat ini ditujukan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Reo Ipda I Komang Agus Budiawan, SE, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata dari kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan perhatian kepada warga yang memerlukan bantuan. "Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban warga yang membutuhkannya," ujar Kapolsek Reo.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin harmonis dan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Reok.(MBA)