Kapolsek Reo Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Ni,u, Kelurahan Mata Air

Kapolsek Reo Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Ni,u, Kelurahan Mata Air
Kapolsek Reo Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Ni,u, Kelurahan Mata Air

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok – Pada hari Jumat, 12 Juli 2024, pukul 09.00 WITA, bertempat di Kampung Ni,u, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kapolsek Reo IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E., menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kampung Ni,u.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Fatur Rahman yang mewakili warga Kampung Ni,u, Kelurahan Mata Air, mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh pihak kepolisian, khususnya Polsek Reo. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini membuat masyarakat merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan dapat menyampaikan secara langsung berbagai permasalahan maupun informasi yang dibutuhkan masyarakat, khususnya warga Kampung Ni,u.

Bapak Jamil Saputra, sebagai keluarga yang tersangkut kasus pidana yang terjadi beberapa waktu lalu, mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Reo. Ia memberikan apresiasi atas kinerja Polri dalam menangani kasus yang terjadi di wilayah Kecamatan Reok.

Menanggapi penyampaian warga, Kapolsek Reo IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E., menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Ni,u yang sangat antusias menghadiri program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Reo. Kapolsek menjelaskan bahwa keberhasilan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di wilayah Kecamatan Reok tidak terlepas dari kerja sama semua pihak

Kapolsek Reo berharap kegiatan Jumat Curhat ini dapat terus berjalan guna meningkatkan komunikasi dan hubungan baik antara Polres Manggarai dengan masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi atau permasalahan dalam masyarakat sehingga dapat dicarikan solusi bersama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(MBA)